Uspika Kecamatan Way Tuba, Bhabinkamtibmas Serta Masyarakat Antusias Melakukan Gotong Royong Dilanjut Bakti Sosial Dalam Rangka HUT TNI ke-75

heryudin, 28 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Way Kanan – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, Kepolisian Sektor Way Tuba Kesatuan Polres Way Kanan, Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol M. Jaya Saputra bersama dengan anggota Babinsa Kampung Way Pisang Serka Ahmad Zaidin yang dipimpin oleh Plh. Koramil Bahuga Kapten Mustopandi, Dansubramil Way Tuba Kesatuan Kodim 42704 Way Kanan, Kepala Kampung Way Pisang Bpk. Irfan Yudianto, beserta perangkat kampungnya, dan jajaran staf dari kecamatan di pimpin oleh Sekcam, Bpk. Dodi Permalik, Ka.Upt Puskesmas way Bpk. Sunarto S,Kep mengadakan giat bakti sosial dan gotong-royong di Dusun Talang krikil Kampung Way Pisang Kec.Way Tuba Kab.Way Kanan. Jumat, (27/09/19) pukul 07.00 Wib.

Dalam kesempatan kali ini Kepala Kampung Way Pisang Irfan menyampaikan, bahwa sasaran kegiatan Gotong Royong yang dilakukan yaitu membersihkan sampah-sampah yang selokan² yang ada di sekitar di Dsn.Talang Krikil Kp.Way Pisang Kec.Way Tuba Kab.Way Kanan.

Di bantu warga setempat, dan masyarakat pun dengan sangat antusias bahu membahu bersemangat dalam melaksanakan gotong-royong guna menjaga kebersihan dengan menggunakan alat seadanya secara bersama-sama, serta mencegah terjadinya banjir pada saat musim hujan nanti,kemudian dilanjutk an dengan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu. Tutur Irfan. 

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang merupakan bijakstra Kapolri dengan program one person one village (satu personil satu desa) disamping penegakan hukum, bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan dalam hal pelayanan dan perlindungan sekaligus pengayom yang profesional di Desa tempatnya bertugas termasuk mengajak bergotong royong bersama uspika dan masyarakatnya.

Warga yang hadir dalam bergotong royong tersebut ± 50 orang yang terdiri dari Perangkat Kampung dan warga Way Pisang Kec. Way Tuba Kab. Way Kanan dan kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan terkendali. Pungkasnya. 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu